Jumat, 20 Januari 2012

Buku buat (bundanya) ayra

Malem ini bunda bacain satu dongeng buat ayra, tentang semut dan nabi Sulaiman. Dan setelah nenen bentar, ayra sukses tidur puleessss.
Bunda baca dari buku "99 Kisah Menakjubkan Dalam Al-Quran" karya Ridwan Abqary, terbitan Dar-Mizan.
Buku ini udah lama banget bunda beli, mungkin sejak awal menikah. Ato tahun-tahun pertamalah. Alhamdulillah, sekarang betul-betul bisa dongengkan kisah-kisah dari buku tuk ayra.
Jadi inget, hampir tiap tahun, tiap Gramedia SALE 30% pasti deh borong buku, budget 1 ato 2juta bahkan mungkin lebih ludessss seketika.
Meski banyakan beli karna kalap dan mata nanar karna diskon, inshaAllah buku-buku ini bermanfaat. Sapa tau besok-besok udah ga terbit lagi.
Dikit demi dikit dibaca ko smua buku, novel, komik, biografi, dll.
Kalo udah numpuk bingung deh rak bukunya ga cukup.
Niatan bunda, buku-buku ini akan diwariskan ke ayra dan adek-adeknya, siapa tau bunda bisa dirikan perpustakaan ya nak, at least tuk kita.
Oya sedikit cerita, tadi siang bunda ke grand indonesia, kebetulan ada Fashion Vaganza Bazaar (dapet legging tuk ayra) dan mampir ke Gramedia, bunda dapet buku 100 Resep Bubur Bayi dan Super Komplit Menu Bayi & Balita, smoga buku-buku ini bermanfaat menjelang MPASI ayra. Yup, 25days to go!!!!
Smangaaaatttt.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar